Wednesday

DAEMON Tools Lite Full Pack 10.9.0.0637


DAEMON Tools Lite Full Pack 10.9.0.0637 - 1 DVD


Harga Softwares : Rp.11.000,- / DVD

DAEMON Tools Lite merupakan sebuah software yang berguna untuk Mount atau membuat virtual CD/DVD dengan mudah. Apabila kita memiliki file yang biasanya bertipe ISO atau memang itu membutuhkan CD/DVD room, menggunakan DAEMON Tools Lite kita tidak perlu hal tersebut lagi. kita akan dengan mudah membuat banyak virtualisasi atau emulator dari CD/DVD, sehingga kita dapat membuka file tersebut tanpa harus membakar atau melalui DVD/CD nya langsung.

Untuk kita yang biasa nya install game dengan format file ISO atau install software yang format file nya ISO, software seperti DAEMON Tools Lite sangat di butuhkan. bahkan untuk pecinta game, software DAEMON Tools sudah sangat populer untuk membantu melakuan mount file ISO untuk menginstall game.

Selain dari pada sebagaia emulator CD atau DVD, DAEMON Tools Lite berfungsi untuk melakukan burning data, membuat virtual HDD, membuat Boootable USB dan beberapa fiture lain yang dapat lihat di bawah. berikut ini beberapa main fiture atau fiture utama yang di berikan dari software emulator CD/DVD ini.

Main features:
Virtualization of drives

Create up to 4 virtual drives (2 DT and 2 SCSI) for mounting multiple images
Configuring virtual disks: changing the drive letter, DVD region, etc.
Mounting * .mdx, * .mds / *. Mdf, * .iso, * .b5t, * .b6t, * .bwt, * .ccd, * .cdi, * .bin / *. Cue, * .ape / * .cue, * .nrg, * .pdi, * .isz images on virtual drives
Basic Backup Features

Creating .iso, * .mds / *. Mdf and * .mdx images from CD / DVD / Blu-ray Discs
Protecting images with a password
Image compression
Managing the Image Catalog

Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kami di :
SMS / WA / Line : 083822561825
email : dream_games@yahoo.com
atau isi form order disini : 

No comments:

Post a Comment