Saturday

Pesan Sekarang juga...


★ DREAM GAMES ★

JUAL PC DVD GAMES LENGKAP



MEDIA DVD-R PLUS GT PRO / RITEK BURN SPEED 4X
Flashdisk Sandisk / Lexar / Kingston
Harddisk Toshiba / Seagate / WD

Ready :
link gdrive
dvd
flashdisk
harddisk

Contact :
SMS/LINE/WA : 083822561825
Pin BB : DREAMGMS
Email : dream_games@yahoo.com


Sample Barang & Bukti Penjualan (Klik Disini)

Instagram / IG : dreamgames1

Download Daftar Games (Klik Disini)

Lihat Daftar PC Games (Klik Disini)

Paket Harddisk & isi Harddisk (Klik Disini)

Untuk pemesanan bisa isi form pemesanan (Klik Disini)

Koleksi Cover Dream Games :
Koleksi Cover Dream Games 1 (Full 1000 Photos)
Koleksi Cover Dream Games 2 (Full 1000 Photos)
Koleksi Cover Dream Games (Full 1000 Photos)
Koleksi Cover Dream Games 4 (New)


 PEMBAYARAN MELALUI :


46 comments:

  1. awan_lim198112:50 AM

    mantap agan satu ini..,orangnya ramah n pelayanan cepat lg..rekoment banget loh!!!!mantap>>>...<<<<

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. ye ye Udh dapet
    Tingal Instal
    Thx ya Gan

    ReplyDelete
  4. gan mksih yg di tunggu kirimanya :)

    ReplyDelete
  5. Anonymous1:48 AM

    agan ini asik nih "transaksi"nya bisa d tanya macem",,, :D

    kali" aja jd langganan,,,

    d tunggu gan brng nya,,, (anakketjil)

    ReplyDelete
  6. Anonymous2:13 AM

    tengkyu gan atas Layananny..Recomended seller bgt..d tunggu ya gan kirimannya wlaupun besok mau transferny. ane yakin memuaskan.. langganan ya gan (FirNov7)

    ReplyDelete
  7. gan mksi atas playanan yg memuaskan , di tunggu kirimanya :)

    ReplyDelete
  8. sipp gan, barang nye dah nyampe,
    nice service :D ,
    pokoknye recomended seller,
    pelayanan sangat memuaskan

    ReplyDelete
  9. Anonymous8:31 AM

    mantap dah si agan... playanan nya memuaskan...
    recomended seller dah.. tengkyu gan..

    ReplyDelete
  10. Anonymous5:45 AM

    tinggal nunggu aja, keren gan recomended seller neh

    ReplyDelete
  11. Jgn ragu ama agan satu ini, pelayanan cepat dan ramah, pesen n transfer siang, sore nya dah dikirim, tinggal nunggu barang nyampe, poko nya recomended seller deh

    ReplyDelete
  12. Anonymous12:12 AM

    Barang dah nyampe gan....makasih, recomended bgt serta terpercaya...pelayanan cepat dan oke, pesen n transfer sore, besokny dah nyampe....hehehe... thanks ya gan

    ReplyDelete
  13. Barang Pesanan ane udah nyampe gan..
    thanks ya gan, nt emang recomended seller banget..

    ReplyDelete
  14. Anonymous6:03 AM

    Gan...ane masih tunggu barangnya datang ye... Udah ga sabar euy... (Jaya - Bekasi)

    ReplyDelete
  15. Barangnya sudah ane terima gan
    Makasih ya gan, Agan 1 ini recomended seller deh
    hehehe

    ReplyDelete
  16. Anonymous7:45 AM

    Barang-barang udah sampe Gan... Thanx ya Gan, nti pasti ane order lagi Gan (Jaya-Bekasi)

    ReplyDelete
  17. barang dah sampe dgn selamat gan
    ane udah tes jg dvdY
    n ternyata jalan smua
    agan ini bnr2 recommended seller dah
    ( Achmad Suparid - Bekasi )

    ReplyDelete
  18. Anonymous8:21 PM

    Barang dah sampe gan.
    pelayanan mantabs, packing bagus, full box rapih, dah di instal lancar jaya.
    *RECOMENDED SELLER*
    thx berat

    tggu order ane berikutnya....

    sekali lagi thx

    fendo - bandung

    ReplyDelete
  19. Anonymous4:11 AM

    Mantep dah agan ini...barang dah sampe..packing bagus,pelayanan mantabs..kaset work 100%

    pokoknya g usah takut ketipu/kecewa yang jelas agan ini RECOMENDED SELLER!!!!!!

    ReplyDelete
  20. marcelinoponty7:10 AM

    Mantepp... barang sampainya cepat, pelayanan juga cepat dan ramah. Komunikasi lancarr... Very recommended seller!

    ReplyDelete
  21. Anonymous12:07 AM

    Mantap bos,cepat responnya&yg paling gw suka after sale,segala pertanyaan dibalas dg cepat.kyk teman lama.

    ReplyDelete
  22. Anonymous1:37 AM

    RECOMENDED SELLER, Barangnya cepet banget sampainya... MANTAP...

    ReplyDelete
  23. ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝ gan... Barang sudah sampai.. Bagus 100% & memuaskan.. Terimakasih.. Saya pasti akan pesan lagi nanti...

    ReplyDelete
  24. Anonymous9:09 PM

    barang sudah sampai gan cuma one day, bener sabar n ramah agan yang satu ini, saya doa kan agan dagangannya laku n laris,,..pokoke rekomended seller. deh...
    maryanto..cijantung(jak-tim)

    ReplyDelete
  25. Anonymous10:26 AM

    MANTAP GAN....
    Paket game dah nyampe td siang,sori baru sempat kasih testi,gak usah ragu transaksi sama agan David,dijamin RECOMMENDED SELLER
    Widi - Solo

    ReplyDelete
  26. Yenna - Medan9:36 PM

    Recommended Seller
    Responsiveness : Fast & Furious
    T O P

    ReplyDelete
  27. Anonymous8:26 PM

    Ane udah psn Battlefield3 sm Dirt3,
    Dvd nya ga ada yg gagal burn, lancar jaya semua pas install
    Si agan bener2 recsel nih, ga usah ragu buat tny2 trs lsg trsfr, duduk manis tggu brg dtg
    Ditunggu orderan ane berikutnya gan :)

    08777778x8x8

    ReplyDelete
  28. Dear Dream Games

    Barang sudah sampai ditempat saya, direct langsung ke tujuan yang sesuai diminta.

    Ujan ujan lagi sampenya, pre order yang menurut saya cepat, kemasan rapih & Bagus, semua bisa digunakan gamez pesanannya.

    Thanks alot to Dream Games, tunggu pesanan selanjutnya yah.. pre order lagi ah..

    Tangguh - Jakarta

    ReplyDelete
  29. Dear Dream Games

    Orderan saya sudah sampai tepat seperti tujuan yang saya inginkan.

    Ujan - ujan lagi, pre order yang menurut saya cepat, Kondisi Orderan dikemas Rapih & Bagus.

    Semua Orderan yang dipesan bisa dimainkan.

    Thanks a lot to Dream Games

    Tunggu lagi pre order berikutnya yah..

    Tangguh - Jakarta

    ReplyDelete
  30. Dear Dream Games

    Orderan Saya sudah sampai lagi neh,

    Lancar Jaya semua Orderanya.

    Thanks a lot Dream Games

    Tangguh - Jakarta

    ReplyDelete
  31. Anonymous12:08 AM

    Barangnya sudah sya trima gan, pdhal baru kmrin krim...
    Terima kasih y gan...
    RECOMENDED SELLER!!!!
    Angga - Purwakarta

    ReplyDelete
  32. Anonymous1:41 AM

    Ok banget gan kriman dah sampe tadi siang pdhal bru kmren psen 1 hari dah sampe gampang cara installnya, trimaksih sukses buat dream games

    ReplyDelete
  33. "Sangat Super Sekali" buat Dream Games! Kiriman sampai tujuan, saya pun puas dengan kinerja DG...Perfect Service, Sabar, Cepat, dan Murah!, Salut dan sukses buat DG! keep up the great work DG!

    M.Yodi Rinaldi - Pontianak
    Visit : Thetwelveolympian.blogspot.com

    ReplyDelete
  34. Terima kasih bos, barang sudah sampai dengan aman di Semarang.

    ReplyDelete
  35. thankyou very much gan.
    Atas pelayanan yg baik.
    Ane tinggal nunggu paketan ane datang. :D

    rizal - bandung

    ReplyDelete
  36. Anonymous4:09 PM

    Pelayanan super cepat, malem-malem di Bbm jg msh ngebales... Sukses terus... Sekarang mau pesen sekaligus 10 DVD, biar jadi langganan tetap... Hehehehe...

    ReplyDelete
  37. Anonymous2:35 AM

    Entah berapa kali ane pesen sampai lupa...
    Bahkan hp ane aja ganti2 nomer sampai agannya binggung tapi ternyata alamat ane masih disimpen jadi g perlu ngulang2 ngasih alamat lagi... he he he he recommended seller..
    Ramah, aman, nyaman, terpercaya, dan berkualitas. Jadi g usah ragu..
    From Pati

    ReplyDelete
  38. Anonymous12:38 AM

    Mau game baru? Cepet di anter nya? Beli nih di agan dream games :D

    ReplyDelete
  39. Anonymous8:54 AM

    Mantap

    ReplyDelete
  40. Recomended Seller!! Saya baru pertama kali order di Dream Games ini, Responnya cepat, di prosesnya juga cepat! Bisa dihandalkan plus ramah. Selain harganya yang murah bonusnya juga lumayan, sampe dikasih DVD Bag gratis kalo pesen banyak. Cocoklah buat dijadiin langganan, apalagi list gamenya selalu update terus.

    Mantab lah pokoknya, dan berhubung paketnya udah sampe ditangan,
    it's time to plaaaaay!!! wahahaha

    ReplyDelete
  41. Anonymous4:00 AM

    mantaf gann, recomended bgt dah cepet sampenyaa..

    ReplyDelete
  42. Jangan ragu2 pesan ama agan in.jwbny rmah n gk mrh2.buat para gamers Bli aja di agan yg stu ini.Recseller.

    ReplyDelete
  43. zabidi1:11 AM

    Best lah buat dream games ,, pelayanan ramah,, cepet, barang ok

    ReplyDelete
  44. Cepet ya,,, jumat pesen,,, sabtu sudah nyampai

    ReplyDelete
  45. Udh brp kali order sm agan ini barang sesuai sekali 😁

    ReplyDelete
  46. Anonymous9:19 PM

    Baru pertama kali pesen, pelayanan bagus. Sudah ane rekomen ke beberapa temen, kali aja cocok

    ReplyDelete